dira's blog
Ternyata sampe hari ini aku masih shopping, tpai shopping yang ini shopping biasa. Sebenernya tujuannya Cuma buat beliin Adam celana dalem baru. Karena berhubung besok mau ke Bali, dan persediaan celana dalem Adam cuma tinggal 4, kita ke Giant deh. Tapi akhirnya malah beli lumayan banyak barang. Sebenernya gak perlu banget sih ikut pergi, tapi males ah nunggu di rumah.
Tadi kita berangkat ke Giant sekitar jam 1. Dan pas nyampe, tau nggak aku ketemu siapa? Aku ketemu Fermi! Jadi aku lagi mau turun mobil, dia udah mau pulang. Dia lagi pake baju merah sama mamanya. Mamanya juga pake baju merah, trus di depan mereka ada troli isi barang belanjaan. Aku yakin banget dia liat aku, tapi dia nggak perhatiin sama sekali. Trus ya udah, aku langsung lewat aja.
Pas udah di Giant aku ketemu lagi seseorang. Sebenernya aku nggak bakal tau itu siapa kalau saja tadi mama nggak ngasih tau. Aku ketemu kak Irene, guru les pianoku yang dulu. Sekarang aku udah keluar, dan aku nggak begitu inget mukanya kayak gimana. Yang aku inget badannya nggak kurus, trus kulitnya putih. Dan yang kuinget, aku nggak begitu suka sama kak Irene, aku pernah nangis pas les. Soalnya gurunya sedikit terlalu galak. Maaf ya kak kalo kak Irene baca (tapi kayaknya nggak bakalan deh).
Jadi hari ini penuh dengan kejutan. Ketemu Fermi, trus ketemu kak Irene! Hebat banget ya!
0 Responses