dira's blog
Minggu lalu dan hari ini tim sepak bola SGM ikut lomba sepak bola. Hari Sabtu (24 Januari 2009) mereka ikut lomba Coca Cola League. Hari Minggu (25 Januari 2009) mereka ikut lomba …….. (nggak tau apa).
Hari Sabtu (24 Januari 2009) lawannya adalah PSKD. Hari ini sayangnya kalah. Sebenernya sih lawannya kayaknya nggak lebih hebat daripada tim SGM. Kayaknya hari ini Kimbi kurang semangat atau gimana nggak tau, soalnya dia nggak nge-gol-in sama sekali. Padahal lomba pertama dia nge-gol-in 3 kali, trus lomba ke-dua dia nge-gol-in lebih dari 3 kali (kalo nggak salah sih). Kalo aku perhatiin dari awal kayaknya dia kerjanya Cuma nunggu bola, trus kalo udah dapet bola nggak masuk lagi ke gawang. Yang hari ini mainnya paling bagus menurutku: Bhibin, Tyaz, Bimo (kapten). Yang lainnya juga lumayan bagus sih, tapi juga nggak bagus banget. Hasil akhirnya 5-1. SGM 1, PSKD 5. Sayang banget nggak menang. Kata panitianya kita harusnya dapet hadiah karena supporternya paling banyak.
Hari Minggu (25 Januari 2009) lawannya Al-Azhar yang ternyata SSB-Sekolah Sepak Bola. Al-Azhar mainnya juga emang bagus sih, yang bagus itu yang nomor 6, 47, sama 50-…. Tapi mereka kayaknya semua emang bagus. Baru mulai mereka udah nge-gol-in 1 kali. Babak pertama aja udah 2 atau tiga kali kita kebobolan. Hari ini aku nggak tau yang paling bagus yang mana. Tapi yang mainnya paling jelek itu keepernya-Farhan Aziz. Dia kayaknya takut sama bolanya deh. Habisnya kalo ada bola dia kayaknya malah mundur. Udah gitu kalo ada bola malah di tending bukannya ditangkep. Kan kalo ditendang trus yang dapet malah lawannya bisa kebobolan. Kalo ditangkep kan lawannya nggak bisa apa-apa. Katanya sih Farhan kakinya lagi sakit. Kasian juga sih. Tapi akhirnya keepernya diganti Tyaz. Dia mainnya emang bagus kok. Kata papa dia paling bagus. Tapi nggak tau deh kalo jadi keeper bagus atau enggak. Tapi mendingan daripada Farhan. Tapi tetep aja kebobolan. Hasil akhirnya >8-0. Kita kalah. Kali ini kita supporternya juga banyak. Lawannya supporternya Cuma 2 atau 4 kalo nggak salah.
Hari ini (31 Januari 2009) lawannya NIS (kayaknya sih singkatan dari Netherland … School). Yogi salah seragam, trus jadinya dia nggak mau main. Lawannya sih sebenernya nggak hebat mainnya. Biasa aja. Kata daddy yang hebat Cuma 1 orang. Tapi hari ini mainnya imbang. Alhamdulillah menang. Skornya 3-2. Tadi keepernya diganti. Dari Farhan diganti Tyaz. Tyaz lumayan bagus jadi keeper.
Semoga pertandingan berikutnya SGM bisa menang. Maaf ya kalau banyak informasi yang aku lupa.
0 Responses