dira's blog
(March 6th, 2009)

Horeeee!!! Akhirnya Plato jalan juga! Asyik! Jadinya, Plato mau jalan ke PIM. Ngumpulnya jam 11 di Timezone/lupa. Trus acaranya nonton kambing jantan, makan makan, jalan-jalan. Gak sabar... Akhirnya bisa ketemu anak Plato lagi.

Aku udah mikirin mau pake baju apa. Bingung deh. Mungkin aku bakal pake baju biru yang lengannya pendek (tapi gak pendek-pendek amat lho, se-baju sekolah). Tapi kalo aku pake baju itu ntar kalo dingin gimana? Pake jaket dong. Ah aku tapi nggak mau pake jaket biru yang biasanya. Ada sih sebenernya sweater warna pink tapi kegedean. Sebenernya ada lagi tapi udah kekecilan (bekas dulu pas masih kelas 1 & 2). Trus jadinya aku pingin cari baju lengan panjang aja. Aku punya beberapa baju lengan panjang, tapi kebanyakan udah kekecilan. Ada juga sih yang belum kekecilan, tapi aku nggak begitu suka. Trus ada juga yang masih baru, namun karena beberapa alasan aku kayaknya nggak bakal pake baju itu. Urghh, bingung. Kalo ada yang pake baju lengan pendek dan nggak pake jaket juga, aku sih mau-mau aja pake baju yang warna biru itu. Tapi kalo nggak ada yang pake baju lengan pendek tanpa jaket, aku nggak mau, ntar kalo kedinginan sendiri gimana?

Kalo soal celana dan sepatu sih udah siip. Aku mau pake skinny jeans (udah kurus pake skinny jeans, hehe). Trus kalo sepatunya pake sepatu Crocs aja. Trus masih ada yang belum aku solve. Mending bawa tas atau nggak ya? Sebenernya sih kayaknya perlu. Karena aku perlu tempat untuk nyimpen dompet (dan isinya tentunya) + HP + kamera (kalo mau bawa) + tissue + Nuvo/Antis + barang barang lain yang mungkin perlu dibawa. Tapi aku males bawa tas. Anak cewek yang lain sih kayaknya entar bakal bawa tas. Tapi aku males bawa tas. Ah udah lah. Kayaknya bawa tas aja deh.

Untuk yang lainnya sih kayaknya udah oke. Ntar aku kesana naik mobilku, trus Mas Tommy nebeng aku. Udah deh, semua persoalan selesai. Oh ya aku lupa, bawa uang berapa ya? Coba ada yang traktir jadi nggak perlu bawa uang banyak. Aku sebenernya baru dikasih uang 100 untuk jajan, dan tambahan 50 ribu untuk besok. Cukup nggak ya? Ah cukup deh kayaknya. Nonton kan paling 25 ribuan. Makan juga paling 25 ribuan (kecuali makan di tempat All You Can Eat). Trus ntar kalo mau beli sesuatu... kayaknya cukup. Oh ya katanya Mr.Awit mau naik bus way... Aaah sepertinya cukup sih. Oke, berarti persoalan itu sudah selesai.

Aduh gak sabar!!! Kata Osa ntar Osa mau gandengan sama Sella! Hahhaaha.. Ntar kalo pas nonton dia duduk di sebelah Sella dan melakukan sesuatu gimana? Hahaha.... Aku ngebayangin ntar kalo pas nonton trus Osa ngoceh terus gimana? Hhahhahhahhaaaa.. Ngebayanginnya aja udah pingin ketawa! Trus Mr. Awit katanya mau sama istrinya. Wah baru pertama kali ketemu. Kalo nggak salah pake kerudung ya (liat di foto)???

Aaaahh pokoknya gak sabar!
3 Responses
  1. Anonymous Says:

    baju doang dpikirin


  2. dira's blog Says:

    nanti kalo difoto trus bajunya jelek sendiri gimana??


  3. Anonymous Says:

    biarin hahaha : :D