dira's blog
(March 2nd, 2009)

Beberapa hari yang lalu, aku nge-upload foto foto Plato di Facebook. Trus aku nge-tag semua murid Plato yang punya FB dan Mr. Fadli juga aku tag. Langsung deh, semuanya pada comment… Ada salah satu foto yang commentnya nyampe 60 lebih! Trus sekarang kita berencana untuk reunian. Tapi mungkin lebih tepat dikatakan jalan jalan bareng. Soalnya kan setiap hari (kecuali Sabtu dan Minggu) kita ketemu di sekolah. Lagian kalo dikatakan reunian, kayak udah bertahun-tahun nggak ketemu aja.
Kita udah punya beberapa plan. Untuk tempat, tadinya kita mau reuni di kelas Plato gedung 2, tapi nggak jadi. Soalnya bosen, tahun lalu kan kita perpisahan di kelas, masa’ reuni juga di kelas?? Trus tadi ada yang ngusulin, mendingan jalan jalan ke PIM aja. Aku sih setuju, tapi mendingan jangan PIM. Tapi yang penting jangan Dufan deh, bosen kalo ke Dufan.

Untuk Dress Code, kita juga udah punya beberapa ide; Batik, Warna-Warni, Seragam sekolah + Jeans. Tapi belum pasti juga sih. Untuk yang lain lain belum ditentuin. TAPI YANG PASTI PLATO HARUS REUNIAN!!
0 Responses