dira's blog
(March 8th, 2009)

Hari ini Daddy berangkat ke Bali, mau nyusul Mummy. Soalnya kata Daddy kasian kalo Mummy di Bali sendirian. *Hiks Hiks* Mummy dan Daddy pada di Bali. *Hiks Hiks* Untungnya sih di rumah ada Oma dan Opa. Haaah kayak anak kecil aja ditinggal ortu nangis. Huuh payah. Tapi aku nggak nangis beneran kok. :D

Jadi tadi jam 10 Daddy berangkat ke airport dianterin Pak Sam. Trus rencananya sih mau ke Gramed, tapi karena Pak Sam nganterin Daddy dulu, jadinya kita nunggu dulu deh. Selama aku nunggu, aku buat-buat makanan dari kertas. Lucu deh. Jadi ada buku trus di dalemnya ada kertas, udah bergambar. Entar tinggal di gunting trus di bentuk deh. Kalo mau, liat aja di www.nt-tree.co.kr .

Trus akhirnya jam makan siang siang tiba dan aku makan Bumbu Bali!!! Wueeeenak banget. Buatan Oma. Agak aneh sih sebenernya, karena asalnya bukan dari Bali, tapi namanya Bumbu Bali. Katanya Oma sih resepnya dari neneknya.

Akhirnya jam 1 siang Pak Sam sampe deh. Trus kita solat dan akhirnya berangkat. Tapi sebelum berangkat kita ke rumahnya Mas Tommy dulu, njemput.

Sesampainya disana, ternyata Mas Tommy sedang in a bad mood jadi nggak mau ikut. Ya udah deh akhirnya kita berangkat ber-6; Aku, Nadia, Adam, Prama, Oma dan Opa. Oh ya, dan tambah Pak Sam (kan Pak Sam yang nyetir..). Nggak tau kenapa, tapi kayaknya tadi tuh nentuin tujuannya susah banget. Aku sih mengusulkan Gramedia Depok. Pak Sam mengusulkan Gramedia Bekasi. Trus kata Oma terserah. Yah pokoknya ribet deh. Tapi akhirnya kita ke Gramedia Bekasi deh.

Akhirnya setelah hampir 1 jam (mungkin), kita sampe di Gramed. Wessss.... rame banget. Banyak banget orang yang dateng. Trus aku nyari buku. Aku udah punya tujuan : Mau beli Kambing Jantan (Raditya Dika). Akhirnya ketemu. Ada versi komik dan novel. Tapi akhirnya aku beli yang novel. Trus habis itu setelah beli buku kita beli Hop Hop. Trus pulang deh.
0 Responses