dira's blog
(March 12th, 2009)

Horeee.... Akhirnya setelah sekian lama nggak ketemu Mummy dan Daddy (halah), hari ini ketemu juga. Sebenernya sampe rumah tadi malam, cuma jam 11 pulang dan aku udah tidur. Mummy bawain oleh-oleh baju! Tapi sayangnya bajunya yang bukan seleraku. *Hiks T_T Hik* Aku dibeliin bajua ketek!!! Hwahwaha huhuhu... Akhirnya beberapa aku kasih ke Nadia aja deh.

Di sekolah, aku ada ujian Soc-Geo dan Bahasa Indonesia. Soc-Geonya sih lumayan gampang. Nah kalo Bahasa Indonesia susah buanget. Kan testnya dibagi jadi 2 gelombang. Aku kedapetan gelombang pertama. Sebenernya mendingan gelombang pertama, karena bisa langsung main-main habis itu. Gelombang 2 soalnya nggak boleh belajar dulu. Soalnya bener deh... SUSAH BANGET. Dan ini bener bener susah. Soalnya tuh tekstual banget. Masa' ada soal kayak gini :

Apabila kamu merasa telah mengetahui cukup banyak tentang sastra Indonesia, coba buktikan! Siapa sajakah dibawah ini yang bukan merupakan penyair?
a. lupa
b. Acep siapa gitu
c. lupa
d. Jupri Ismail

Yang anehnya dari soal diatas itu, AKU KAN NGGAK MERASA TELAH MENGETAHUI CUKUP BANYAK TENTANG SASTRA INDONESIA!!!! Mr. Habib gimana siii?!?!?!? Trus kan soalnya kata mister tekstual, jadi misalnya ada soal : Apakah yang dimaksud dengan tempat sampah? Jawabannya harus sesuai dengan yang dibuku. Kalo dibuku misalnya; wadah yang digunakan untuk menyimpan sampah, sedangkan kita menjawab tempat untuk membuang sampah, itu akan disalahkan!!! Huhuhuhuu....*hiks*

Pokoknya susah deh. Trus habis itu kita (aku, Keila, Shabi, Chalika dan Nana) mainan sepatu. Pertamanya sih kita cuma mau tuker-tukeran sepatu. Tapi habis itu Chaca atau siapa gitu ngelempar sepatunya Shabi ke Mr. Awit (Mr. Awit lagi diatas). Trus yah pokoknya gitu deh.
0 Responses