dira's blog
(March 9th, 2009)

Hooray, today is the day where me and my friends (in Plato) go together to PIM to watch Kambing Jantan!!!! Hwahahaha…. Aku seneeeeng banget. Jadi paginya aku bangun pagi seperti biasanya, namun dengan hati sangaaat senang. Trus aku inget, oh ya, aku belum ngasih tau Mas Tommy hari ini berangkat jam berapa, trus aku SMS deh. Trus selama beberapa saat belum dijawab. Trus taunya dia nelfon Oma, trus bilang kalo dia nggak jadi ikut nonton nanti, trus kalo nggak salah aku denger pas Oma ngomong : ya udah, nanti kamu kesini ya. Trus dia jawabnya : nggak ah aku di rumah aja. Bagi yang mungkin agak telmi (artinya bisa singkatan dari : telat mikir, atau juga bisa artinya : Tell Me. Jadi maksudnya dia itu lagi nggak ada acara hari ini. Trus dia malah nggak mau ikut pergi lagi! Udah gitu SMSnya nggak dibales pula!!! Rasanya pingin marah deh, tapi apa boleh buat??? Dan jadinya aku berangkat bareng Keila aja deh.

Ya pokoknya setelah itu aku jadinya SMS Pak Sam : bilang kalo hari ini Pak Sam nggak usah dateng, karena nanti aku perginya bareng temenku aja. Trus pas Opa nanya : jadi hari ini jadi pergi nggak/apa gitu aku jawabnya : iya, tapi nanti eyang anterin aku ke rumah temenku ya. Tapi aku nggak bilang kalo aku udah bilang ke Pak Sam bahwa Pak Sam nggak usah dateng. Dan ternyata seharusnya aku mengatakan suatu hal yang lain karena ini berakibat fatal!!! (Nggak juga sih,,, bagi yang nggak ngerti… liat aja nanti).

Trus jadinya yang lain pada pergi berenang, tapi aku nggak ikut karena aku males berenang. Trus jadinya aku di rumah deh. Aku berusaha untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk belajar, karena ternyata besok itu ada ulangan Economy dan Chemistry, kalo nggak salah. Kalo Chemistry sih aku udah belajar (Cuma dikit), nah kalo Economy belom, trus bukunya nggak kubawa pulang lagi!! Tapi, untung aja aku udah ngerangkum (di computer) pelajaran Economy (sebenernya sih untuk Blog). Trus aku print deh. Nah, dodolnya aku nge-print gambar bertulisan ‘Membayar Pajak Bukti Cinta Tanah Air’. Itu kan ada di akhir rangkumanku, tadinya mau dimasukin blog, aku kuang teliti. Boros tinta deh… Gak papa lah, cuman sekali ini…

Trus waktu udah jam 10 lewat gitu, aku nunggu-nunggu, kok Opa belum pulang ya? Trus udah jam 10.30 Keila udah nelfon dan (harusnya jam segini aku udah berangkat dari rumah Keila), Opa belum dateng juga. Trus aku udah telfon, tapi nggak diangkat. Trus aku telfon rumahnya Mas Tommy. Trus aku bilang ke Oma (ternyata Oma di rumah Mas Tommy) : bilangin Opa dong anterin aku ke rumah temenku. Trus aku tutup telfon dulu karena Oma mau nelfon Opa (ternyata Opa masih di tempat renang) untuk bilang kalo aku minta dianter ke rumah Keila. Trus beberapa saat setelah itu Oma nelfon katanya : Opa kayaknya masih berenang deh. Aaaaarrggggghhhhhh!!!! Trus akhirnya aku berfikir : kenapa gak minta Keila jemput di rumahku ya, kan sekalian keluar…. Dan akhirnya aku nunggu di deket gerbang Madrid untuk dijemput Keila. Kok aneh ya, kenapa aku nggak minta ditunggu di rumah aja ya, padahal kan Keila udah nawarin. Tapi biar cepet aja lah. (Nggak ngaruh ya?)

Trus pas aku naik mobil pada nanyain : kenapa tomo gak ikut? Trus aku jawab kayaknya dia lagi in a bad mood mungkin. Trus akhirnya kita datengin rumahnya…. Gila ya?? Aku sih nggak mau ikut-ikutan. Rencananya mau ketok pintu trus ajakin (baca: PAKSA) dia ikut. Tapi aku sih gak mau. Karena : aku yakin dia kayaknya sudah pasti nggak mau, dan kalo kita datengin mungkin dia malah jadi marah?? Dan kedua, masa’ datengin rumah orang kayak gitu sih? Udah gitu semobil itu isinya cewek semua lagi (kecuali yang nyetir, pastinya). Trus pas kita dateng lagi ada Tante Anita lagi. Tapi akhirnya kita nggak jadi trus langsung berangkat ke PIM deh.

Pas turun dari mobil (udah nyampe PIM), aku inget gini : oh iya HPku kayaknya ketinggalan di mobil Keila. Aku udah cek di tas, kok perasaan gak ada sih? Aku udah mau bilang Keila, tapi nggak jadi, pasrah aja lah kepada tuhan. Trus aku udah mikir : *Hiks Hiks* nanti kali naik bus way, aku akan melewati masa masa itu tanpa HP… *Hiks*. Trus pas aku cek tas lagi, eh taunya ada, cuman ketutupan yang lain!!!

Di PIM kita langsung ke Timezone trus nunggu di depannya. Trus akhirnya rombongannya Aga dateng. Wuiiih…. Sella ama Cha-Cha kayak ibu sama anaknya. Trus Mr. Awit juga dateng tapi tanpa istrinya (soalnya katanya lagi ke Dufan), trus ehh… ternyata juga ada Kak Hana, Kak Pita, Kak Kevin, Kak Adit, Kak Andar, dan Kak Ryan. Jadi yang dateng itu : Aku, Keila, Dhea, Shabi, Kemi, Della, Osa, Agri, Ryan, Ado, Aga, Glenn, Sella, Cha-Cha, Dewo, Mr. Awit dan kakak kelas. Trus setelah itu kita pesen tiket Kambing Jantan dulu, trus makan di Food Court. Aku makan Sirloin Steak ato apa gitu namanya. Mr. Awit pesen buger apa gitu, trus katanya nggak enak, trus masa sumpit ditusukin ke burgernya. Mubazir siiir!!!

Habis itu kita jalan-jalan dulu, karena masih ada waktu sebelum nonton. Akhirnya aku jalan-jalan bareng Shabira, Della, Kemi, Keila, Dhea, Osa, dan Mr. Awit. Kan Osa beli Es Krim tuh, trus masa pas udah abis di taro di meja kasir orang lain trus dia dengerin iPod trus langsung lari pergi!! Hwahhaaa…. Tapi ditengah jalan kita pisah, aku, Della ama Mr. Awit liat-liat toko Game dulu. Tadinya sih aku pingin beli game Wii, tapi gak jadi gara-gara MAHAL!!! Biasanya kan 10 ribu, kenapa disini 15 ribu??? Trus Della beli Harvest Moon Back To Nature (PS2). Trus habis itu pas kita keluar, yang lain udah pada ilang. Trus sambil jalan, kita liat TGA dulu. Disana aku beli Agatha Christie. Trus pas kita keluar yang lain juga gak ada. Trus akhirnya kita jalan balik ke 21, aku dan Della jalan di depan, Mr. Awit ngikutin di belakang. Bener deh, kayak ada body guard gitu di belakang. Kayak dijagain sama papa….

Sesampainya di 21, kita ketemu Cha-Cha dan Sella trus kita diajak beli Pop Corn di Ace Hardware. Trus habis itu nonton deh. Kita ngambil dua baris. Maksudnya baris yang tengah gitu. Kan kita ber-16, jadi 5 di depan dan 11 di belakang. Yang bersebelas adalah : (dari kiri) Mr. Awit, Osa, Aku, Kemi, Dhea, Keila, Shabira, Della, Agri, Ado, Ryan. Kalo nggak salah sih gitu, kalo yang depan aku nggak begitu hafal susunannya. Sebenernya tadinya di sebelahku Mr. Awit, tapi Mr. Awit tukeran tempat sama Osa. Filmnya sih menurutku gak begitu seru. Lebih lucu Novelnya. Habis itu Sella, Cha-Cha, Aga, Dewo, Glenn nonton lagi, kalo kita jalan jalan deh. Trus kita kan pada ngikutin Mr. Awit, trus Mr. Awit malah keluar. Pas ditanya kenapa, jawabannya gini (kalo nggak salah) : mau liat aja diluar ada apa. Yaaah… kirain mau ngapain. Trus akhirnya kita foto. Harusnya Dewo tuh yang motoin, dia kan disuruh ikut sebagai fotografer!!! Eh malah nggak bawa kamera! Trus kita foto pake kameranya Keila, taunya low bat, tapi nggak papa lah… masih dapet 4 foto ini. Trus sempet juga foto pake HPku, tapi fotonya nge blur gitu. Maklum lah, Cuma HP ini…

Habis itu nggak jelas kita ngapain, Cuma muter muter aja. Trus habis itu Mr. Awit ama Ryan solat. Seharusnya aku juga solat, tapi yang lain pada nggak solat juga, padahal seharusnya solat tuh… *Maaf ya tuhan… Astagfirullahaladziiim…*. Sebenernya aku pingin solat, tapi yang lain pada nggak solat jadi ya udah deh. Tapi aku pernah kok solat sendiri di sekolah karena yang lain pada MALESSSS, tapi ada juga sih yang lagi nggak solat.

Ya pokoknya habis itu kita ke Gramed. Dan ada sesuatu yang terjadi. Pas mau pulang, Dhea kehilangan buku yang tadi dibelinya!!! Pemirsa, itu adalah hal yang sangat DODOL (bukan makanan tapi), jangan diulangi ya. Tapi akhirnya ketemu kok. Pada saat itu jam sudah menunjukkan pukul 6 sore. Aku udah ditelfonin Oma, nggak disuruh pulang sih.. Tapi sepertinya Oma menginginkan hal itu terjadi. Shabi malah udah ditelfonin dan disuruh pulang. Tapi supirnya Keila kena macet di jalan!!! Trus jadinya sambil menunggu + karena udah pada capek dan pegel (berapa jam coba jalan jalan di mall), kita ke Chicken Story, tapi sebelumnya Osa dan Agri dipulangkan dulu. Di Chicken Story Cuma beberapa orang yang makan. Aku sih enggak, karena nggak laper. Trus habis itu jam 7 akhirnya dijemput trus kita pamit dulu, dan kata Mr. Awit : jangan nyopet ya dijalan! Wah sepertinya kita nggak bakal nyopet tapi bakalan ngerampok atau nyuri mungkin??
label : , | edit post
0 Responses