dira's blog
(March 7th, 2009)

Hari ini gak ada yang special. As usual. Tadi pagi aku main golf, lebih tepatnya latihan golf di Riverside. Yang ikut ke Riverside aku, Nadia, Adam, Daddy, Oma dan Opa. Bagi yang belum tahu, Mummy nggak ikut karena Mummy lagi di Bali, belajar diving.

Karena kita pada belum sarapan, kita beli bubur ayam dulu deh. Bubur ayamnya dibungkus dengan sterofoam. Seandainya bisa sih mendingan jangan dibungkusin sterofoam. Karena barang-barang seperti plastik, sterofoam, dll itu gak bisa terurai, atau setidaknya memperlukan waktu yang lama banget untuk terurai. Jadi dengan terpaksa aku makan bubur ayam pake sterofoam. Tapi makannya bukan di mobil, karena kalo di mobil itu repot. Jadi makannya di tempat latihan. Itu lhoo... Kan ada meja disana.

Ternyata di Riverside rame. Biasa lah hari Sabtu. Ntar paling kalo udah jam 9-an lebih (ketika itu lagi jam 9 kurang sih) udah agak sepi. Pertama Nadia dan Adam dulu yang makan bubur ayam. Karena kursinya juga masih banyak yang dipake orang lain. Trus setelah kursinya udah ada yang nggak kepake, aku makan dulu deh. Trus habis itu baru latihan golf.

Aku puas banget deh main golf hari ini. Sebenernya awalnya sih gak gitu niat. Tapi hari ini aku yang paling banyak ngabisin bola. Huahhahaha.... Seneng!! Dan hari ini aku latihan pake Driver dan aku juga latihan pake Iron tanpa pake tee. Horaay for me!!

Habis itu sampe rumah seperti biasa. Aku main internet, makan, dan main PSP bareng Adam. Trus sorenya aku ikut Oma dan Opa belanja cemilan di Alfamart.
label : | edit post
0 Responses