dira's blog
(February 16, 2009)

Aku jadi sebel hari ini. Alasannya adalah karena…

Jadi begini ceritanya. Kan pelajaran Research nggak ada karena Mr. Arif nggak ada. Trus jadinya kita ngobrol. Trus Mr. Awit dateng trus ngobrol sama anak cowok. Trus Mr. Awit minta bantuan sama anak cowok untuk bantuin ngangkat Historical Site ke gedung 2. Trus mereka bantuin. Yang cewek nenemin Osa ke UKS. Katanya matanya kenapa gitu. Trus pas mau ke atas, ketemu anak cowok. Si Abel kesusahan bawain rumah rumahannnya, trus jadinya yang cewek ikut membantu. Trus kan udah ditaro, trus pas mau balik ke kelas, pada ngobrol ngobrol dulu. Aku sebagai ketua kelas (cie elah, bukan karena itu juga siiih. Aku kan anak baik! Halah…) mengingatkan yang cewek untuk keatas, karena takutnya entar Ms. Resti marah (sekarang harusnya pelajrannya Ms. Resti, pelajaran Civic). Trus mereka pada males. Kalo nyuruh yang cewek aja pada nggak mau, gimana yang cowok?? Ya udah, aku ke atas deh, SENDIRIAN… Trus pas aku ke kelas, Ms. Restinya nggak ada. Sebenernya aku mau manggil, tapi masa’ manggil padahal di kelas cuman ada aku??? Ya nggak lah. Jadinya aku baca buku Winnetou di kelas. Kalo nggak salah sekitar 15-20 menit setelah itu (jam 2.45) yang lain pada dateng. Trus habis itu aku manggil Ms. Resti. Pas aku buka pintu Teacher’s Room, Ms. Resti langsung nengok. Trus terjadi percakapan singkat antara aku dan Ms. Resti

Ms. Resti : Kemana aja tadi?

Dira : Habis mindahin Historical Site ke gedung 2, trus pada main main sebentar tapi sekarang udah di kelas semua

Aku lupa gimana lagi…. Trus Ms.nya kayaknya marah deh. Aku kira Ms. Resti habis itu udah mau ke kelas. Jadinya setelah beberapa saat, akhirnya kututup pintu trus aku balik ke kelas. Trus aku lanjutin baca di kelas. Trus Ms. Resti nggak dateng dateng. Trus akhirnya Keila nanya ke aku, “Ms. Resti marah ya?” Trus aku jawab, “Iya deh kayaknya.” Setelah beberapa saat, akhirnya aku dan Tania bertekad untuk meminta maaf kepada Ms. Resti. Trus kita ke ruang guru. Tania yang di depan, jadi dia yang ngomong ke Ms. Resti. Ms Resti nanyain lagi kenapa kita nggak minta izin dulu, yah pokoknya udah jelas marah deh. Trus pas pembicaraan udah selesai, akhirnya pintu ditutup. Trus anak cowok pada dateng ke ruang guru trus nanya, “Eh kenapa sih? Ms. Resti marah ya?”. Trus habis itu pada duduk duduk di depan ruang guru jadinya. Trus pas anak cowok mau minta maaf ke Ms. Resti, eh taunya Ms. Resti ada di pojok ruangan lagi sama Ms. Krisma. Kayaknya lagi curhat deh, duuuh gimana dong??? Trus Tania nangis. Kalo ngeliat Tania nangis jadi pingin nangis juga deh… Trus habis itu akhirnya kita ke pintu tuang guru yang satu lagi, yang deket tempat Ms. Resti sekarang. Akhirnya yang cewek masuk diikuti seluruh kelas 8 Boas keuali Aris dan Osa (karena lagi di SNC). Di ruang guru ada guru banyak. Malu maluin deh. Trus kita minta maaf. Tapi Ms. Restinya tetepa aja marah. Trus Mr. Awit malah bilang gini lagi, “Itu tuh yang cewek malah main main di kantin!” Ih mister nyebelin banget deh!!! Orang dari tadi kita nggak ke kantin kecuali pas mau ke kelas (kan lewat kantin). Trus kita diliatin. Mr. Fine nggak tau ngapain. Mr. Awit main gitar. Ms. Siang main computer. Trus akhirnya Ms. Resti ngasih worksheet 2, katanya semua harus selesai dan dikumpulin baru boleh pulang. Akhirnya kita ngerjain. Pulangnya jadi jam 4 deh.. Hiks Hiks…

Jadi begitu deh ceritanya… MAAF YA MS. RESTI, JANGAN MARAH…
0 Responses