dira's blog
(February 23rd, 2009)

Akhir akhir ini ada beberapa gossip terbaru, tapi karena aku bukan B-Gos (Biang Gossip), aku cuman tau dikit. Dan jreng jreng jreng....! Ini lah dia!

1. Fermi Ezra dan ****. Fermi itu ternyata suka sama **** lho!!! Tapi, **** kan udah punya pacar! Hahaha kasian deh si Fermi. Biarin aja Fermi mah nyebelin suka ngatain orang!

2. ****** Cullen dan ***** Swan. Kayaknya sih ****** suka sama *****. Ada satu bukti, tapi nggak tau sih bener atau nggak. Jadi pas PE kan ***** nggak ikut karena sakit, trus dia duduk di matras. Trus kelompokku (termasuk ******) disuruh nonton kelompok lain di deket *****. Trus aku denger ****** ngomong gini ke seseorang, "Aduh deg-deg-an nih T**". Wah Keila, anda sudah mendapatkan pasangan terbaru (halah)

3. **** dan *******. Ini sebenernya udah agak lama sih. Dan ternyata **** itu suka sama *******! Ada julukan khusus lho untuk mereka, yaitu S**bi*n --> Gabungan dari ******* dan ****. Juga udah ada buktinya kalo **** itu suka sama *******. Salah satunya pas lagi SMSan sama *******, dia nanya nanya terus, sepertinya sih berharap supaya conversationnya tidak akan berakhir.

4. Maaf, di hapus. Karena ada permintaan dari seseorang... (Sorry for that)

I think that's all from me, Bye Bye!!
2 Responses
  1. Anonymous Says:

    aaah...dira....
    sungguh teganaya dirimu, teganya, teganya...

    hahahaha....ya udahlah gpp..huhu..

    dir, aga kan udh punya org lain, sbaiknya km jgn gosipin dy sm dhea lg..


  2. dira's blog Says:

    hehehe maaf ya kei, udah di sensor kok.. :D kan aku udah nulis yang dhea sama aga itu udah basi.