dira's blog
(February 26th, 2009)

Hari ini aku pergi ke sekolah dengan 1 tujuan utama selain belajar. Yaitu "Meminta supaya buku dikembalikan." Gampang banget sih sebenernya, tapi aku belum juga melakukannya padahal sudah lumayan lama di pinjam. Dan karena hari ini nggak berhasil, : Aku berjanji akan meminta supaya bukuku dikembalikan besok. Ini adalah suatu keharusan, sehingga apabila aku tidak melakukannya, aku berjanji tidak akan mengijinkan diriku sendiri untuk bermain internet setelah pulang sekolah pada hari Jum'at tanggal 27 Februari 2009. Aturan ini tidak berlaku apabila orang yang meminjam bukuku lupa untuk membawanya ke sekolah atau alasan penting lainnya. Jadi, itulah janjiku, dan aku HARUS dan PASTI menepati janjiku. Sebenernya, aku sedikit menyesal telah berjanji, karena kalo nggak kan aku nanti nggak bisa main internet... Hiks *_*...
Ya pokoknya gitu deh. Selain itu, hari ini biasa biasa aja. Oh ya, tapi pas pulang sekolah, aku dan teman temanku nge gossip loh! Dan akhirnya aku menyadari bahwa ternyata sepupuku itu banyak fansnya!!! Kata seseorang sih di nggak begitu keren tapi kok bisa diperebutkan ya?? Kalo menurutku sih sebenernya dia itu nggak keren, cuma kalo dibandingin yang lain di memang punya kelebihan : pinter (lumayan), untuk kegantengan sedikit diatas garis normal, baik, dan sholeh (walaupun sekarang dia suka solat jam 2).
0 Responses