dira's blog
(February 14, 2009)

Pas pagi aku pergi nonton Adam tanding bola, trus makan siang, habis itu ke Garuda Golf. Sesampainya di rumah, aku nonton Idola Cilik 2, trus buka Facebook. Trus akhirnya aku chatting sama Shabi, Dhea, Mas Tommy dan Mr. Awit. Pertama aku chatting sama Dhea, trus dia bilang ke aku suruh liat wallny Ryan. Trus aku liat, ternyata Shabi comment “Ryannnnn…” Wah, ciye Shabi. Trus ternyata yang lain juga udah comment, “ Cie Shabi dan Ryan!!” Trus aku juga comment, “ Cie Shabi sama Ryan”. Habis itu mas Tommy ngajak chatting. Trus dia bilang ke aku kalo dia lagi chatting sama Mr. Awit. Trus habis itu aku ngajak Mr. Awit dan Shabi chatting. Aku bilang, “Cie Shabi dan Ryan”. Trus aku bilang ke Mr. Awit, “Halo Mr. Awit. “. Habis itu aku ngomongin Shabi dan Ryan ke Shabi dan Dhea. Habis itu Mas Tommy nyuruh aku ngomongin tentang Ms. Hesty ke Mr. Awit. Habis itu aku bilang ke Mr. Awit ttng Ms. Hesty. Yaaah, pokoknya aku chatting dengan 4 orang. Habis itu satu persatu pada off. Pertama Mr. Awit. Katanya mau ke Mall beli chasing HP. Trus habis itu internetku error. Sebel deh, trus habis itu jadinya internetnya aku matiin trus nyalain lagi. Habis itu pas aku buka facebook lagi, taunya udah pada off kecuali mas Tommy. Habis itu aku chatting lagi sama Mas Tommy, trus Idom juga ngajak chatting. Habis itu udah Maghrib. Trus aku matiing internet trus Mandi dan Sholat. Udah deh.
0 Responses