dira's blog
(February 27th, 2009)

Urghhhh!!! Aku sangat amat menyesal karena aku tidak berhasil melakukan tujuan utamaku pergi ke sekolah. Dan aku menepati janjiku, hari kemarin aku nggak buka internet sama sekali (posting ini di post tanggal 28 Feb tapi pagi pagi jam 5). Sebelum pulang sekolah mood-ku jadi jelek banget, dan aku sangat amat menyesal. Sepertinya Mr. Fadli udah baca ya post-ku yang sebelumnya, soalnya tadi kata Mr. Fadli gini:

Rule No. 1 : orang bodoh adalah orang yang meminjami buku!
Rule No. 2 : tapi yang lebih bodoh lagi adalah orang yang mengembalikan buku yang ia pinjam


Untuk pernyataan diatas, aku pro sekaligus kontra. Pro (Cuma untuk Rule No. 1) karena kalo aku minjemin buku dan aku tahu orang yang minjem itu nggak bakal balikin, sama aja kayak nyumbangin buku, padahal kan sayang bukunya... Kontra karena, kalo minjemin buku kan dapet pahala! Yaaah pokoknya gitu deh.

Setelah pulang sekolah, aku, Shabi, dan Keila bermain ke rumah Dhea dengan tujuan utama yang sangat amat memalukan sekali (nggak akan ku sebutkan disini). Karena aku nggak bisa main internet di rumah, dan sepertinya nggak ada kerjaan di rumah, aku ikut. Sesampainya di rumah Dhea, kita diganggu oleh Uya, adeknya Dhea. Sehingga tujuan kita pada awalnya belum dapat dilaksanakan. Pokoknya Uya tuh nyebelin deh. Kan kita mau ngobrol di kamar tanpa Uya, tapi Uya maunya dikamar. Trus akhirnya kita bikin milk shake oreo dulu deh. Trus kan beli oreonya 2, trus 1 diambil sama Uya trus dibawa pergi, malah dicemplungin ke kolam renang! Tapi untungnya diambil lagi. Kan sayang oreonya. Trus pas kita mau ke kamarnya Dhea lagi, Uya ngambil kunci kamarnya Dhea trus kamarnya Dhea dikunci dan kuncinya dibawa pergi sama Uya! Jadinya kita kekunci di luar. Untungnya akhirnya dibukain tapi kita nggak bisa berbicara dengan bebas karena Uya ada di dalam kamar. Trus akhirnya kita pergi ke Bakso Mahkota dan disana kita ketemu temen lama kita pas di FH. Trus habis itu kita pesen makanan, dan karena takut uangnya nggak cukup, kita pesennya yang murah murah trus sama semua lagi pesenannya, hahahhhaaa….. Semua pesen Bakso + Bakso Tahu trus minumnya Es Teh Manis. Dan akhirnya tujuan utama kita terlaksanakan (Maaf ya teman teman...---Kalo nggak ngerti maksudnya apa biarin aja). Trua akhirnya kita pulang, trus habis itu pulang deh.

---------Ganti Topik---------

Mr. Fadli mengusulkan supaya aku menambahkan informasi pelajaran. Sebenernya aku udah mikirin ini dari dulu awal aku buat blog, Cuma belum dilaksanakan karena :

1. I still need to fix this Blog
2. Aku bingung, apakah semua pelajaran aku bahas, atau Cuma beberapa yang interesting aja?
3. Kayaknya untuk pelajaran akan ku buat blog khusus aja deh, soalnya takutnya kalo nyambung sama catatan harian, bakal susah ngurusinnya


Jadi gitu lho…. Untuk yang ingin memberi usulan, silakan comment di posting ini ya!

0 Responses