dira's blog
(February 20th, 2009)

Kucing adalah binatang kesukaanku. Aku punya 7 kucing di rumah. 3 Cats + 4 Kittens, 4 cowok dan 3 cewek. Kucing pertama yang aku pelihara itu Alex.

Alex

Alex itu kucing cowok. Ini sebenernya hadiah ulang tahun untuk Nadia, tapi karena aku juga suka ikut nge-rawat dan menyayangi Alex, kata Nadia 50% nya Alex itu buat aku, jadi akhirnya Alex itu punyaku dan punya Nadia.
Alex lahir tanggal 1 Maret 2006. Dulu Alex itu suka keluar, jadinya suka berantem sama kucing cowok lainnya. Trus pernah suatu saat dia baru pulang ke rumah. Trus selama 2 hari-an dia tiduran di halaman belakang terus. Trus kan dibawa ke RSHJ (Rumah Sakit Hewan Jakarta, kalo nggak salah), trus ternyata Alex sakit abses. Jadinya dia dioperasi dan dirawat disana selama 10 hari. Sebenernya cuman perlu dirawat disana selama 7 hari, tapi karena keluargaku mau liburan, jadinya sekalian 10 hari. Pas kita mau jemput Alex, kan kita masuk ke ruangannya, trus kita manggil manggil Alex, trus Alexnya langsung meong meong trus langsung berdiri. Pasti Alex kangen…. Tapi pas dibawa pulang Alex pipinya masih bolong lho, jadinya kita harus ngasih obat setiap hari. Trus Alec harus pake suatu alat gitu di lehernya.
Akhirnya setelah 1 tahun memelihara Alex, kita pingin ngawinin Alex dengan kucing lain, trus kita nyari kucing. Trus akhirnya kita beli Shatzie dan Tabby deh

Shatzie

Shatzie itu kucing kedua yang kita beli. Kata tokonya sih Shatzie baru 5 bulan. Tapi pas dicek di dokter hewan, katanya dia udah 1 tahun. Jadi bingung??? Tadinya sih mau langsung dikawinin sama Alex, tapi katanya kalo masih kecil jangan, trus akhirnya kita beli Tabby deh.
Shatzie itu kucing yang sangat amat playful dan sukanya minta dielus. Dia juga suka makan roti tawar.

Tabby

Tabby itu kucing ketiga yang kita beli. Awalnya sih kita nggak pingin beli Tabby. Kan Tabby itu kucingnya temennya Nadia. Trus dia nitipin Tabby ke Onyet untuk minta dikawinin dengan kucing lain. Trus akhirnya Alex dan Tabby dikawinin di Onyet (nama Pet Shop di Legenda Wisata). Tapi sayangnya nggak berhasil, karena Tabby nggak mau. Trus akhirnya kita beli Tabby deh.
Tabby itu sebenernya lumayan playful, trus dia nggak kayak Shatzie. Kalo Shatzie kan suka minta dielus, kalo Tabby sih biasa biasa aja.

Mocha & Coffee

Mocha dan Coffee itu anaknya Tabby dan Alex. Mocha itu cowok, warnanya coklat muda banget, agak krem gitu lah. Trus dia playful. Nama panjangnya Mocha kayaknya sih Mochacino Blends (Halah…). Kalo kata daddy sama mummy Mocha nama panjangnya ‘Moka Lu Payah”, padahal kan Mocha nggak payah. Kalo Coffe itu cewek, warnanya abu abu, dia juga playful sih, tapi nggak se-playful Mocha. Nama panjangnya Coffee itu belum tau. Kalo kata daddy sama mummy Coffee Tumbruk/Tubruk gitu…
Dulu pas mereka masih 2 bulan, pas ditimbang, Coffe beratnya 950 gram, kalo Mocha beratnya 900 gram. Oh ya, mereka itu lahir tanggal 13 November 2008, pas bulan bahasa. Sebenernya tadinya ada 5 anaknya tapi yang lainnya mati. Kasihan…

Enzo & Bruno/Gray

Enzo & Bruno itu anaknya Shatzie dan Alex (Alex kan istrinya banyak, hehe). Dua duanya cowok. Enzo loreng loreng. Kalo Bruno abu abu tua. Nama panjangnya Enzo itu Lorenzo Ferarri, tapi nggak tau juga siih, belum disepakati. Kalo Bruno belum tau, nama panggilannya aja belum jelas. Tapi aku manggilnya Bruno sih. Tapi Adam nggak setuju… ah udah deh tau ah.. kalo Bruno itu lahir tanggal 6 January 2009, Enzo lahir tanggal 8 January 2009. Sebenernya kata dokternya harusnya kalo udah 24 jam, udah nggak bisa ngelahirin lagi. Tapi ternyata Enzo malah lahir 48 jam setelahnya…???

Oh ya, foto foto kucingnya nanti ya di-uploadnya, soalnya tadi aku nyoba nge upload tapi error. kalo nggak liat di facebook-ku aja ya..

label : | edit post
2 Responses
  1. pradityo Says:

    kan alex dibagi 50% yg dapet pantat siapa? 50% = pantat/kepala kan? wkwkwkwk


  2. Anonymous Says:

    foto alex cs komposisi cahayanya kok gimana gitu? ^^